Pengalaman Pertama Pemuatan

Terjadi Sungguh Sungguh, Koran Merapi 

13 Oktober 2022

 

Bismillah, apa kabar teman-teman semua? Pastinya masih tetap semangat menulis kan Teman-teman? Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi pengalaman bagaimana rasanya hasil menulis saya pertama kali dimuat dimedia.

Jadi awalnya, karena saya ikut Kelas Menulis Cerpen yang pernah saya ceritakan di tulisan https://liliesfajeri.blogspot.com/2022/10/kelas-menulis-cerpen.html , saya bertemu dengan banyak teman penulis. Disana setiap kali karya tema-teman dimuat, pasti diinfokan pemuatannya. Dari situ, saya jadi tergerak ingin menulis juga. Nah, akhirnya saya mulai dari menulis yang sederhana dulu, yaitu rubrik Terjadi Sungguh Sungguh yang dimuat Koran merapi.

Saya mengirimkan naskah pertama kali pada tanggal 29 September 2022. Pada keesokan harinya yaitu tanggal 30 September 2022 belum ada info pemuatan. Pada saat itu saking masih semangat-semangatnya menulis, pada tanggal 30 September 2022, saya kembali mengirimkan naskah.  Alhamdulillah, pada tanggal 1 Oktober 2022, teman saya, Reni Asih Widiyastuti menginfokan bahwa tulisan saya dimuat semua. MasyaAllah, Alhamdulillah, rasanya senang sekali. Berbunga-bunga hatiku... hahay..

Naskah yang saya kirim tanggal 29 September 2022 dimuat pada tanggal 30 September 2022. Dan naskah yang saya kirim tanggal 30 September, dimuat pada tanggal 1 Oktober 2022. Jadi senang sekali pengalaman mengirimkan naskah pertama kali, tidak menunggu lama masa pemuatannya. Alhamdulillah...

Terima kasih pada teman semasa SMP saya, Reni Asih Widiyastuti yang selalu memberi semangat untuk rajin menulis dan mengirimkan ke media-media. ( Salam peluk jauh pokoknya ^_^ )

Buat teman-teman yang hobi menulis dan masih ragu untuk mengirimkan hasil karyanya, yuk tetep semangat ya teman-teman. Mulai dari tulisan yang sederhana dulu kemudian mulai dikirim. Bismillah setiap tulisan sudah ada rezekinya lho teman-teman. Semangat berkarya teman-teman semua. Berbagi dengan menulis yuk.. ^_^

Berikut adalah tulisan saya yang dimuat di Rubrik Terjadi Sungguh Sungguh (TSS), Koran Merapi.





Terima kasih, Koran Merapi ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar